Laman

Rabu, 09 April 2014

Member AKB48 Yang Underrated


Pastinya udah pada tau kan sama Atsuko Maeda, Yuko Oshima, Minami Takahashi, Mariko Shinoda, Mayu Watanabe, Haruna Kojima, Jurina Matsui, Tomomi Itano,dll. Yap mereka adalah anggota AKB48 yg terkenal, tapi taukah ada juga member yg tidak terkenal sehingga tidak masuk peringkat sama sekali di Sousenkyo? Kali ini akan dibahas
simak yuk.

10. Haruka Nakagawa
Dia adalah member generasi ketiga AKB48 seangkatan sama Mayuyu, Yukirin. Meski mereka seangkatan tapi popularitas Haruka jauh dibawah mereka. Kedudukan tertingginya adalah peringkat 20 di senbatsu 2010 sehingga dia ikut dalam single Heavy Rotation, tapi setelah itu posisinya semakin turun bahkan tidak mendapat ranking sama sekali. Keputusan yg tepat juga dia ditransfer ke JKT48 karena disini popularitasnya meningkat. Karena disambut baik oleh fans JKT48 dan masyarakat Indonesia, terbukti dia lebih unggul dibanding Aki Takajo. Dia juga menjadi center di Fortune Cookie in Love.








9. Ayaka Umeda
Merupakan member generasi kedua AKB48 seangkatan dengan Yuko, Sae, dan Erena Ono (sudah graduate) memiliki kemampuan dance yg bagus, suara yg bagus dan penampilan yg anggun. Tapi dia hanya biasa biasa saja di AKB48. Dia juga tidak begitu banyak berpartisipasi di single AKB48. Beruntung di 2012 dia dijadikan kapten team B mengganti Yukirin. Mungkin saja dia bertambah popularitasnya setelah menjadi kapten. Dia juga mendapat ranking 16 di senbatsu 2012.









8. Tomomi Nakatsuka
Pasti aneh kenapa di AKB48 hanya mengenal dua Tomomi yaitu Tomomi Itano dan Tomomi Kasai. Padahal ada satu lagi yg namanya Tomomi. Meski begitu Nakatsuka tidak sepopuler mereka. Sehingga di Juni 2013 dia mengundurkan diri dari AKB48 karena tidak bisa berkembang lagi dengan AKB48.











7. Minami Minegishi
Member original generasi pertama AKB48. Bagi saya, Miichan cukup terkenal karena berpartisipasi di single AKB48. Tapi berhubung ada skandal di awal tahun 2013, popularitasnya menurun bahkan diturunkan status menjadi Kenkyuusei, dan sekarang telah diangkat menjadi kapten team 4.












6. Oku Manami
Member generasi kedua AKB48. Dia keturunan Italia tapi kesan imutnya seperti orang Jepang. Meski begitu, dia memang cantik tapi sangat minim popularitasnya. Berpartisipasi di single Bingo saja sisanya hanya di side B. Setelah itu popularitasnya makin menurun hingga dia graduated di tahun 2011.







5. Haruka Takayama
Teman dekatnya Yukirin. Tetapi tidak sepopuler temannya. Saya juga kurangtau tentang dia. Tapi katanya, kemampuan vokalnya luar biasa dan anggun. Peringkat tertingginya di 29 pada tahun 2009. Sayang, popularitasnya sangat amat minim.













4.  Amina Sato
Sebelumnya dia adalah wota AKB48. Dia juga menurut saya lumayan terkenal dan dia masuk senbatsu di 2009 namun popularitasnya menurun. Lalu dia mendaftarkan diri menjadi seiyuu di AKB0048, setelah itu dia menyadari popularitasnya kurang jadi dia graduate di akhir tahun 2013.









3. Rie Kitahara
Padahal dia teman dekatnya Rino Sashihara tetapi dia tak mampu sepopuler temannya. Dan kemampuan dance yg bagus, berakting diatas rata rata. Tapi dia hanya menjadi bayangan temannya saja.













2. Sayaka Akimoto
Keturunan Filipina - Jepang. Memiliki bakat yg luar biasa,  wajah cantik, pandai berbahasa Inggris, dan sering tampil jenaka. Tapi dia dinomorduakan oleh manajemen AKB48. Padahal dia menjabat sebagai kaptem team K sebelum diganti dengan Yuko. Semoga setelah dia grad bisa kembali mengambil popularitasnya.











1. Yuka Masuda

Yuka memiliki kemampuan vokal yg luar biasa, buktinya coba lihat di Oogoe Diamond versi Acapella. Dia juga tergabung dalam DiVa yg merupakan sub unit AKB48. Sayang, dia tidak terlalu populer. AKB48 tidak terlalu menambahkan popularitas dari segi vokal, hanya untuk kecantikan saja hal ini sangat disayangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar