Laman

Rabu, 26 Maret 2014

49

Nah kita bahas dorama Jepang lagi. Dikirain dorama ini ga rame eh taunya pas ditonton rameee bangeet. Jadi diceritakan tentang seorang ayah yg menyelamatkan anaknya dari kecelakaan mobil, waktu ayahnya lagi dioperasi arwahnya bergentayangan dan ingin masuk ke tubuh anaknya dalam 49 hari.

Udah masuk ke tubuh anaknya dan semua orang belum ngeh kalo sebenarnya yg ada di tubuh Dan (anak) itu adalah ayahnya. Sikap nya pun sangat bertolak belakang, ayahnya jago akademik dan olahraga tetapi anaknya sebaliknya. Semua orang terkejut saat Dan bermain basket dan melakukan dunk terus berani mengajak kencan kaka kelas yg populer bernama Minazuki Mana.
Tapi akhirnya 2 temannya mengetahui kalo dia adalah ayahnya Dan, karena sikap Dan yg sebenranya tidak seperti itu. Dia jg jadi ikutan klub basket. Dikarnakan dia ingin anaknya memiliki potensi, makanya dia mencari pacar untuk anaknya. Dia jg akan bercerai dengan istrinya, Dan pun sangat membenci ayahnya padahal orang2 banyak yg menyukainya. Drama ini rame dan wajib ditonton bagi pecinta drama Jepang, saya gaakan nyeritain semuanya tentang dorama ini yg jelas saya akan ngasih pertanyaan. Apakah arwah ayah Dan akan pergi dari tubuh Dan? Banyak kejutan lain di drama ini makanya tonton sendiri yaa. Kalo mau donlot disini nih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar