Laman

Rabu, 09 April 2014

Fakta Jurina Matsui


Pasti tau kan member yg satu ini. Yap dialah Jurina Matsui, seumuran sama saya nih hahahaha. Dia juga double team SKE48 team S dan AKB48 team K. Kini saya akan membahas
fakta tentang dirinya.
  1. Debutnya sebagai anggota SKE48 dimulai pada bulan Juli 2008. Jurina terdaftar sebagai anggota dari generasi pertama SKE48, kelompok adik AKB48 berdasarkan Sakae, Nagoya.
  2. Saat ini, dia memegang posisi ganda sebagai anggota Tim K AKB48 dan SKE48 Team S. Posisi ini ganda (concurrency) diumumkan pada tahun 2012.
  3. Jurina adalah satu-satunya anak dalam keluarganya. Dia lahir pada 6 Maret 1997.
  4. Banyak orang berpikir bahwa Jurina adalah idola remaja yang sempurna. Sebagian besar waktu, dia menunjukkan gambar keren, tapi kadang-kadang juga bisa terlihat manis, cantik, dan elegan.
  5. Dia memiliki hubungan yang baik dengan Mariko Shinoda, meskipun ada sepuluh tahun perbedaan usia antara dua anggota.
  6. Selama sesi pemotretan dari Oogoe Berlian tunggal, Jurina berteriak "Mariko-sama!" Gambar itu kemudian digunakan sebagai sampul single.
  7. Manga kesukaannya (komik Jepang) adalah Dragon Ball Z.
  8. Makanan favoritnya adalah spaghetti Jurina yang dibuat oleh ibunya.
  9. Dia digunakan untuk membasahi tempat tidur sampai dengan tahun kedua sekolah dasar. Fakta memalukan ini terungkap saat segmen AKBingo!
  10. Dia takut roller-coaster dan rumah hantu. Jurina jarang dihukum selama AKBingo! variety show. Dia bahkan pernah mengalahkan 10 AKB48 anggota sekaligus dalam sebuah episode AKBingo!
  11. Bersama dengan rekan-nya, Matsui Rena, Jurina adalah anggota yang paling populer SKE48. Keduanya bahkan berhasil masuk sepuluh besar peringkat di Pemilu 48Group di 2013.
  12. Pada Pemilu 2013, ia berhasil meraih gelar sebagai "Kami7" (7 Dewi, gelar yang diberikan ke atas tujuh anggota paling populer dari AKB48). Dia berhasil mengungguli seniornya seperti Itano Tomomi dan Kojima Haruna.
  13. Salah satu penampilannya yang terbaik sebagai pusat adalah selama single berjudul "Uza", sebuah single yang memiliki koreografi tari yang paling sulit di antara semua single AKB48.
  14. Jurina benar-benar membenci makanan pedas.
  15. Karena ia masih kecil, ia telah dikenal oleh teman-temannya sebagai seorang penghibur yang baik. Jurina digunakan untuk menghibur teman-teman SD-nya dengan pertunjukan tari nya.
  16. Ada desas-desus bahwa Jurina tidak bisa tidur tanpa bantal cokelatnya. Dia bahkan memberikan nama untuk bantal sebagai "Brown Mama". Dia selalu membawa bantal selama konser di kota-kota lain.
     
  17. Dalam penampilan perdananya di Fukuoka Dome bersama dengan SKE48, Jurina patah jari telunjuk kirinya akibat kecelakaan di atas panggung. Dia harus memakai gips di jarinya selama kurang lebih dua bulan, bahkan selama acara jabat tangan.
  18. Kombinasi Matsui Jurina Matsui Rena dan sering disebut sebagai "WMatsui."
  19. Dia menjadi juara di turnamen Janken (batu-kertas-gunting kontes) pada tahun 2013. Dia mengalahkan Kamieda Emika di final dan layak untuk berada di pusat tunggal ke-34 AKB48.
  20. Jurina memiliki akun Google+. Sekitar 290 ribu orang memiliki Jurina di kalangan mereka.
  21. Dia memainkan perkusi dalam band AKB48, Baby Blossom.
  22. Di luar penghargaan sebagai pemenang Janken Tournament, Jurina terpilih sebagai pusat dalam tiga single AKB48. Mereka adalah Oogoe Diamond, Uza!, Dan 10 Nen Zakura.
  23. Dia mencintai tari sejak ia masih di kelas nya 3.
  24. Sampai saat ini Jurina Matsui memegang rekor sebagai anggota termuda dari AKB48 yang berpartisipasi dalam single major. Hebatnya, penampilan pertamanya di single Berlian Oogoe dikenal sebagai titik yang mendorong popularitasnya.
  25. Jurina adalah teman baik Sae Miyazawa, Sato Sumire, dan Yuka Masuda.
  26. Jurina adalah anggota yang terkenal karena sikap pervert nya. Dia sering mencium anggota AKB48 SKE48 atau lainnya bahwa dia menemukan lucu.
  27. Dia dirawat di rumah sakit pada tahun 2009 karena pneunomia.
  28. Dia dikenal sebagai salah satu anggota AKB48 yang tidak hanya cantik, tapi juga atletis. Jurina menduduki peringkat kedua selama Sports Festival Mechaike, setelah Yuko Oshima.
  29. Banyak orang berpikir bahwa poin Matsui Jurina menawan adalah kulit yang adil dan bibir berbentuk bebek nya.
  30. Banyak penggemar diprediksi Jurina untuk bisa mengamankan tiga posisi di Senbatsu 2014.
  31. Menurut forum diskusi, banyak fans berpikir Jurina cocok untuk menggantikan peran Minami Takahashi dan Yuko Oshima, dua anggota senior AKB48 yang akan lulus.
  32. Jurina berpartisipasi dari 11 sampai single ke-18 AKB48 berturut-turut. Sebuah prestasi yang benar-benar bagus untuk non-anggota AKB48 (pada waktu itu, dia adalah anggota penuh waktu dari SKE48).
  33. Jurina adalah anggota pertama dari SKE48 muncul di AKBingo! variety show.
  34. Dia peringkat keenam di Senbatsu 2013. Ini adalah peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh SKE48 anggota dan kelompok adik lainnya dari AKB48.
  35. Dia mengirim surat pribadi yang cukup menyentuh ke Mariko Shinoda sebelum kelulusan konser Shinoda pada 2012.
  36. Kinerja pertamanya sebagai anggota Tim K AKB48 adalah pada bulan Juni 2012.
  37. Jurina adalah satu-satunya anggota non-AKB48 yang berhasil masuk peringkat sepuluh besar selama Pemilu 2010.
  38. Hobinya adalah membuat kue-kue manis.
  39. Jurina cukup atletis. Rekornya dalam 100 meter dasbor adalah 14 detik.
  40. Photobook pertamanya dirilis pada tahun 2010. Ada 96 halaman dalam buku foto. Hal ini dijual seharga ¥ 3.900, harga yang cukup mahal, mengingat harga rata-rata photobook lainnya AKB48 biasanya berkisar antara 1.000 sampai 1.800 yen.
  41. Jurina adalah seorang gadis yang jarang menangis, bahkan selama saat yang paling mengharukan bersama dengan AKB48 dan SKE48.
  42. Dia adalah penggemar berat Kuroki Meisa, aktris Jepang, model, dan penyanyi.
  43. Dia dianggap sebagai "Yuko Oshima dari SKE48" karena dia kemampuan serba. Jurina tidak hanya pandai menari, tetapi juga ahli dalam akting, komedi, dan menjadi presenter.
  44. Dia sering disebut sebagai pusat mutlak SKE48. Sejauh ini, hanya Rena Matsui adalah satu-satunya anggota SKE48 yang dapat bersaing dengan Jurina dalam hal popularitas.
  45. Dia bertindak sebagai tokoh sentral dalam seri drama berjudul Majisuka Gakuen 2. Perannya di sekuel dari Majisuka Gakuen jauh lebih besar daripada dalam judul sebelumnya. Majisuka Gakuen adalah sebuah drama tengah malam menampilkan anggota 48Group sebagai aktris utama mereka.
  46. Nabilah Ratna Ayu Azalia sering disebut sebagai "Jurina dari JKT48". Keduanya bergabung 48Group di usia yang sangat muda, sangat populer di kalangan penggemar, dan memiliki gambar keren.
  47. Dia memakai kostum zebra dalam kinerja tahap Heavy Rotation Party Animal, di mana para anggota mengenakan kostum hewan.
  48. Dia dipuji oleh Yuko Oshima dan Tomomi Itano karena kemampuannya untuk menghafal lagu dan koreografi Tim K dalam waktu singkat.
  49. Jurina merasa bahwa ia lebih nyaman dalam melakukan koreografi tari agresif dan energik daripada koreografi tarian lambat dan anggun.
  50. Dia melewati audisi generasi pertama SKE48 pada bulan Juli 2008. Dia disebut sebagai salah satu dari 22 anggota SKE48, menyisihkan sekitar 2.700 peserta lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar