Laman

Sabtu, 22 Maret 2014

Kami Seven yang Telah Graduation

AKB48 Kami8

Nah, kali ini saya akan membahas tentang Kami7 yang telah graduated..


1. Atsuko Maeda
Wanita kelahiran Chiba, 10 Juli 1991 telah graduated pada 24 Agustus 2012 yang sebelumnya telah diumumkan pada saat konser di Saitama bulan Maret 2012 lalu. Wanita yang sering disapa Acchan ini memang difavoritkan untuk dijadikan oshi. Pada saat audisi wajah Acchan memang dibilang suram tapi saat dia tersenyum senyumannya sangat manis sehingga memikat panitia untuk diterima sebagai personil AKB48. Karna personil AKB48 yang banyak, produser Yasushi Akimoto atau Aki-P memilih satu personil untuk dijadikan center agar mudah dikenal semua orang maka dipilihlah sosok Acchan ini dan harus membuat single solonya. Namun, Acchan tidak mau sambil berkata "Kenapa mesti aku yang melakukan ini? Aku tidak mau melakukan solo, padahal masih banyak member lain yang lebih baik daripada aku". Tetapi akhirnya dia berhasil membuat single solonya yang berjudul "Nagisa no Cherry". Banyak sekali yang mengidolakan beliau faktanya pada saat senbatsu selalu mendapat peringkat 2 besar.
2009 = 1
2010 = 2 (dibawah Yuko Oshima)
2011 = 1
Sosok Acchan juga tidak hanya di dunia musik tetapi di dunia akting. Terbukti dia sudah memainkan dorama dan film. Beberapa diantaranya : Densen Uta, Ashita no Watashi no Tsukurikata, Majisuka Gakuen 1 & 2, Q10, Moshidora, Ikemen Paradise 2011, Sakura Kara no Tegami, The Complex, Kasuka na Kanojo. Dikabarkan bahwa dia akan menikah dengan aktor kabuki Matsuya Onoe. Dia juga akan merilis solo terbarunya. Lagu kelulusannya adalah Yume no Kawa di single Gingham Check.

2. Shinoda Mariko
Wanita kelahiran Fukuoka, 11 Maret 1986 ini memang unik karena dia satu satunya member yang berada di generasi 1,5. Kenapa? Karena dia dulu sangat ingin bergabung dengan AKB48 tetapi dia tidak terpilih. Karena semangatnya yang tinggi dia bekerja di sebuah cafe dan membantu menyebarkan brosur AKB48 di Tokyo sehingga banyak orang yang menyangka bahwa dia adalah member AKB48 padahal bukan, Aki-p lalu berkunjung ke rumahnya dan memberikan kesempatan untuk bergabung dengan syarat menghafalkan 12 lagu AKB48 beserta koreografinya dalam waktu 4 hari. Mariko mau menerimanya sehingga dia mati matian berjuang sehingga dia berhasil menjadi member AKB48. Mariko juga memiliki wajah yang imut dan bibir seperti tokoh anime membuat diidolakan banyak orang. Terbukti dia masuk senbatsu mendapat julukan kami7. Dia juga pernah ditempatkan sebagai center di single Ue Kara Mariko di tahun 2011. Dia graduated di konser kedua Manatsu no Dome Tour 22 Juli 2013. Sebelumnya dia telah memberi tahu pada saat Sousenkyo 2013. Sekarang dia memiliki butik yang berada di Jepang. Tema lagu kelulusannya adalah Namida no Sei Janai yang ada di single Koi Suru Fortune Cookie.

3. Tomomi Itano
Wanita kelahiran Kanagawa, 3 Juli 1991 ini termasuk member pendiri AKB48, dia bergabung pada usia 14 tahun. Di tahun 2004 dia menjadi grup penari latar Exile. Ia pertama kali tampil di single Aitakatta. Dia pun memiliki single solonya. Ada orang yang menyangka bahwa wajah dia di operasi plastik padahal kenyataannya tidak. Memang terlihat seperti oplas apalagi saat dia cemberut, sangat imut wajahnya seperti boneka wajar saja dia masuk ke member tercantik AKB48. Dia selalu terpilih di senbatsu. Dia graduated di rangkaian konser musim panas 25 Agustus 2013, sebelumnya dia telah mengatakan akan grad di film Documentary AKB48: No flower without rain. Di kelulusannya mendapat kejutan dari Acchan dan Mariko yang tiba tiba hadir padahal Mariko mengatakan bahwa dia akan keluar negri. Pertunjukan terakhirnya pada 27 Agustus 2013 di teater AKB48. Lagu kelulusannya adalah Saigo no Door di single Koi Suru Fortune Cookie.





Mengapa dikatakan kami7? Karena pada saat senbatsu member ini tidak pernah goyah sedikitpun. Namun pada saat senbatsu 2013 memang sangat mengejutkan karena ada member yang berhasil membuat kami7 asli goyah yaitu Sashihara Rino, Yuki Kashiwagi, Jurina Matsui, dan Rena Matsui.Di saat yang tepat juga mmber kami7 mulai grad dan sudah grad. Member kami7 yang masih tersisa adalah

Yuko Oshima






















Haruna Kojima






















Minami Takahashi






















Mayu Watanabe






















Meskipun begitu kami7 tetap ada di hati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar