Laman

Jumat, 14 Maret 2014

Oshima Yuko dan 50 Faktanya

 

Nama : Oshima Yuuko
TTL : Prefektur Tochigi, 17 Oktober 1988
Generasi AKB48 : 2
Team : K
Unit lain : -AKB48 team K
               -AKB48 Team Dragon
               - Not Yet


Nah, salah satu oshi saya ini emang orangnya gokil, kocak, jago akting lagi hahahaha. Ya, Yuuko-san ini memang mempunyai sikap yg seperti itu. Suka megang pantat orang, di tangannya ada sekitar 7000 kuman yg katanya ditular oleh Kojima Haruna, masa sih? Dia jg dikenal sebagai "Oshiri Sister" dengan Watanabe Mayu. Yuko ini memang akrab dengan siapa saja. Dan tiap tahun juga dia masuk ke dalam senbatsu dan berada di peringkat 3 besar terus loh!!!! Di taun 2009 ada di posisi kedua, dibawah Maeda Atsuko. 2010 berada di peringkat no 1 hal ini menjadikan dia menjadi center di lagu Heavy Rotation (pasti udah pada tau). Di 2011 posisinya turun satu peringkat yg akhirnya dia tidak menjadi center di lagu Flying Get. Nah di 2012 posisinya di no 1 lagi yeeaay dia jadi center lagi di lagu Gingham Check dan videonya ada 2 versi yaitu versi biasa dan Takahashi Eiki version. Tapi di 2013 dia di posisi kedua lagi dibawah Sashihara Rino-____- ada info mengejutkan dari Yuko waktu ada di NHK Kouhaku dia mengumumkan kelulusannya huaaaa dan kelulusannya akan dilaksanakan tanggal 29&30 Maret *bentar lagiya* yg katanya ada konser solonya juga. 
Sedih ya padahal dia sukses banget di AKB48, dia jg main di film dan drama. Pemain utama di film horor Teke teke di taun 2009. Rasanya sedih kalo liat mv hebirote, gingham check, first rabbit, sama sasameyuki regret:((( tapi apapun yg terjadi pada Yuko kita harus tetep support dia apapun yg terjadi ya^^
bagi yg penasaran sama Gingham Check Takahashi Eiki ver. bisa di download disini
Ohiya karena bentar lagi dia grad di AKB48 di single 35 "Mae Shika Mukanee" dia ditempatkan sebagai center

Bagi yg penasaran dengan PVnya bisa di download disini (password: kirin48)
Yuko itu suka bgt sama kelinci makanya gigi dia gede hehe peace.
Faktanya: 
  1. Yuko telah bekerja di dunia hiburan sejak usia tujuh tahun, di mana ia muncul sebagai aktris anak di berbagai drama televisi.
  2. Dia dianggap sebagai simbol dari Tim K, tim yang dikenal sangat energik, kuat, dan penuh semangat.
  3. Teman-teman terbaik dari Yuko juga dari Tim K. Mereka Miyazawa Sae, Noro Kayo dan Sayaka Akimoto.
  4. Sebelum bergabung dengan AKB48, dia adalah anggota dari Doll Vox, semacam grup idola yang sayangnya tidak bertahan lama di dunia hiburan.
  5. Dia dikenal memiliki hubungan dekat dengan Kojima Haruna. Kombinasi Yuko Kojima dan sering disebut sebagai "KojiYuu". Yuko mengakui bahwa dia mencium dan memeluk Kojima banyak.
  6. Empat kali terpilih sebagai pusat utama dalam single AKB48. Penampilan paling terkenal adalah ketika ia menjadi pusat Heavy Rotation, video paling banyak dilihat di YouTube AKB48.
  7. Dia juga terpilih sebagai pusat dalam berjudul Uza, menggantikan peran Watanabe Mayu itu.
  8. Dia memiliki kelinci bernama "Hip".
  9. Yuko bisa bermain gitar bass lancar sejak SMA. Dia adalah bassist Baby Blossom band untuk single berjudul Give Me Five!.
  10. Dikenal sebagai Ratu Komedi seperti yang selalu bertindak lucu dalam berbagai acara, khususnya di AKBingo!. Yuko adalah salah satu anggota paling lucu dari AKB48. Perannya kemungkinan akan digantikan oleh Anna Murashige dari HKT48.
  11. Dia memiliki kemampuan khusus untuk membuat "wajah aneh" di depan kamera. Yuko terpilih sebagai kapten Tim K pada bulan Agustus 2012, menggantikan peran lulusan Sayaka Akimoto yang lulus pada waktu itu.
  12. Yuko lahir pada 17 Oktober 1988 di Yokohama. Saat ini dia adalah salah satu anggota tertua dari AKB48 yang masih aktif.
  13. Dia sangat cuek. Banyak anggota mengatakan bahwa mereka sering melihat Yuko berjalan di ruang ganti hanya mengenakan pakaian dalam, kadang-kadang dia bahkan tidak mengenakan pakaian apapun.
  14. Yuko sangat keras kepala dan sulit diatur, kepribadian bahwa dia tidak pernah menunjukkan saat tampil di media. Dia tidak ragu-ragu untuk menentang keputusan manajemen dan staf. Dia bahkan sering mengkritik secara terbuka.
  15. Yuko adalah anggota AKB48 paling aktif di dunia akting. Hingga artikel ini ditulis, ia telah muncul dalam setidaknya 13 film dan lebih dari 30 drama televisi.
  16. Dalam bidang akting, ia telah menerima dua Awards besar pertama adalah penghargaan untuk Pendatang Baru Terbaik pada tahun 2012 dan Aktris Paling Populer tahun 2013 yang diberikan oleh Japan Academy Prize.
  17. Salah satu film terbaik dari Yuko Oshima yang layak tonton adalah film horor berjudul "Teketeke".
  18. Debut resmi AKB48 nya adalah dalam single berjudul Aitakatta, single ketiga yang dirilis pada tahun 2006.
  19. Dia benci balon. Dia menangis ketika balon diledakkan oleh kekuatan dalam acara AKBingo!
  20. Dikenal sebagai seseorang yang jago olahraga. Yuko menduduki peringkat pertama dalam acara bernama Mechaike Sports Festival, sebuah program televisi yang menguji kemampuan olahraga dari anggota AKB48. Dia adalah yang pertama di berbagai olahraga seperti 50-meter sprint, lari estafet, sumo, dan lompat tinggi.
  21. Catatan nya di 50-meter sprint adalah 8,30 detik.
  22. Juga dikenal sebagai idola pintar. Dalam hal yang menguji pengetahuan anggota AKB48 berjudul Mechaike Bakajo di bidang Matematika, Fisika, Bahasa Inggris, Jepang, dan Biologi, ia berhasil menduduki peringkat kedua setelah Anna Iriyama.
  23. Selama tes akademik anggota AKB48, dia mendapat nilai tertinggi dalam Bahasa Jepang dan Studi Sosial.
  24. Idolanya adalah Rihanna dan Beyonce.
  25. Yuko Oshima memiliki tinggi 152 cm.
  26. Sebelum bergabung dengan AKB48, Yuko memiliki karir sebagai model remaja. Dia telah merilis dua photobook sebelum bergabung dengan AKB48.
  27. Memiliki hobi mengumpulkan sepatu olahraga.
  28. Dipilih untuk menjadi Ace / Center for Team K oleh Yasushi Akimoto karena dia memiliki banyak pengalaman di dunia hiburan.
  29. Dua kali kemenangan di Senbatsu Sousenkyo sering dianggap tidak 100% karena usahanya sendiri. Banyak fans menganggap bahwa suara terbanyak yang diperoleh oleh Yuko berasal dari "Anti-Acchan (Anti-Atsuko Maeda)" fans, semacam fans yang tidak ingin melihat Atsuko Maeda di posisi pertama. Mereka berkumpul dan mengangkat suara untuk mendukung Yuko, satu-satunya anggota yang memiliki kesempatan untuk mengungguli Maeda.
  30. Bersama Mayu Watanabe disebut Oshiri Sister.
  31. Dia adalah bagian dari sub-unit yang disebut Not yet, kelompok terdiri dari Yokoyama Yui, Kitahara Rie, Sashihara Rino dan.
  32. Bersama AKB48, Yuko sejauh ini telah merilis empat photobook. Her photobook paling populer berjudul Yuko, dirilis pada tahun 2011 dan penjualan minggu pertama nya terjual lebih dari 41.000 eksemplar.
  33. Sejauh ini, dia telah berpartisipasi dalam 30 dari 34 single besar yang dikeluarkan oleh AKB48.
  34. Yuko terpilih empat kali menjadi pusat single utama AKB48.
  35. Dia tidak pernah menang pembagian dalam single AKB48 dimana pemilihan anggota diputuskan melalui Janken turnamen.
  36. Selain "Heavy Rotation", ia juga bertindak sebagai pusat dalam Gingham Check tunggal, peran bahwa ia layak setelah peringkat pertama di 4th Senbatsu Sousenkyo.
  37. Yuko adalah salah satu pusat dari Sayonara Crawl, satu di mana terdapat empat pusat sekaligus. Mereka adalah pusat Yuko, Haruka Shimazaki, Itano Tomomi, dan Watanabe Mayu.
  38. Keputusannya untuk mengumumkan kelulusan pada tahun 2014 tidak mengejutkan. Selain usianya yang dianggap tua sebagai idola remaja, Yuko juga sudah memiliki solo-karir cukup stabil. Bahkan dalam dua tahun terakhir, Yuko terlihat harus berjuang dan bekerja sangat keras untuk mengatur waktu antara pekerjaan sebagai anggota AKB48 dan pekerjaan karir solo sendiri.
  39. Dia adalah seorang selebriti yang diberi kehormatan merancang kostum karakter permainan bernama Serah Farron, karakter di Final Fantasy XIII-2. Kostum yang dirancang oleh Yuko bernama "Gaya dan Baja".
  40. Setelah Senbatsu Sousenkyo tahun 2013, Yuko mengungkapkan bahwa tujuan utamanya saat ini adalah untuk melatih junior nya di AKB48.
  41. Yuko menyatakan keprihatinan tentang AKB48, mengatakan bahwa generasi muda dari grup idola yang mudah puas. Dia mengatakan, para anggota generasi pertama bergabung AKB48 untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan, untuk menjadi yang terbaik di industri hiburan. Sekarang, para anggota muda merasa bahwa impian mereka telah menjadi kenyataan hanya dengan bergabung AKB48.
  42. Dia tidak terlalu kecewa ketika ia gagal untuk peringkat pertama dalam Senbatsu Sousenkyo 2013. Yuko merasa itu adalah waktu dia memberikan tongkat estafet kepemimpinan kepada anggota yang lebih muda dari AKB48.
  43. Orang tua Yuko bercerai beberapa saat sebelum ia masuk SMP. Pada periode itu, ia tinggal bersama ayah dan neneknya. Yuko merasakan dukungan ayahnya sangat penting dalam memajukan karirnya sebagai selebriti. Dalam sebuah wawancara di surat kabar bernama S hukan Asahi, dia mengatakan bahwa dia tidak berniat untuk menikah sebelum ayahnya menikah lagi. Jika Anda ingin menyaksikan kisah hidup dan perjuangan Oshima Yuko, Anda dapat menonton film dokumenter berjudul "Jounetsu Tairiku: Yuko Oshima". Dalam film dokumenter itu, kita bisa melihat seberapa keras ia harus bekerja setiap hari untuk menjadi sepopuler saat ini.
  44. Meskipun sebagian besar karir Yuko di AKB48 berada di bawah bayang-bayang Atsuko Maeda, banyak penggemar J-Pop meramalkan bahwa dia bisa lebih sukses dan lebih populer di industri hiburan daripada Atsuko Maeda. Hal ini karena Yuko memiliki bakat, semangat, dan kemauan untuk bekerja keras.
  45. Olahraga favorit Yuko adalah snowboarding.
  46. Dia mencintai hal-hal berwarna merah.
  47. Dia menghabiskan banyak waktu di kamar mandi. Yuko menyatakan bahwa mandi air hangat adalah salah satu metode yang paling efektif untuk bersantai dan melepaskan kelelahan.
  48. Karakteristik paling khas dari Yuko Oshima adalah senyumnya ceria, lesung, dan giginya tupai-seperti.
  49. Dia adalah oshimen (favorit) dari banyak anggota 48Family, di antara mereka adalah Zhang Jiamin dari SNH48. Kapten saat ini Tim A, Yui Yokoyama, bahkan mengatakan bahwa Yuko adalah contoh dari seorang wanita yang sempurna.
  50. Tujuan saat Yuko Oshima (setelah mengumumkan lulus dari AKB48) adalah menjadi seorang aktris yang bisa mewakili Jepang dalam komunitas internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar