Laman

Sabtu, 12 Mei 2018

Saiki Kusuo no Sainan Live Action

konbanwa minna^-^ kembali lagi dengan saya yg akan membahas review dari jmovie.. ya review ini saya tulis berdasarkan pendapat sendiri ya dan itu bebas kan? mau suka atau tidak suka ya itukan pendapat kita sendiri dan selera orang2 juga berbeda pastinya. langsung saja akan saya bahas mengenai review jmovie yg berjudul Saiki Kusuo no Sainan/The Disastrous Life of Saiki K live action yg diadaptasi dari manga karangan Shuichi Aso, yg diperankan oleh Kento Yamazaki, Kanna Hashimoto, Ryo Hoshizawa, Kento Kaku dkk. langsung saja ini diaa cekidot
hiduplah sebuah keluarga yg normal dan melahirkan bayi laki-laki, namun belum juga genap seminggu bayi itu bisa berbicara, setelah umur sebulan bisa berjalan bahkan belum genap berusia setahun bisa membantu mama nya belanja wkwkwk hal ini membuat kedua orangtua nya khawatir dan segera mengembalikan barang belanjaan yg diambil bayi itu, setelah bayi itu beranjak SMA kekuatan superheronya itu dia sembunyikan dan memakai alat pengendali kekuatan di kepalanya juga kacamatanya. anak sma itu berambut pink permanen dan seorang cenayang yg bernama Saiki Kusuo (Kento Yamazaki) yapps dia memiliki kekuatan super sehingga membuat hidupnya itu tidak berarti, kenapa? karna dia bisa membaca hati/pikiran orang2 di sekitarnya dalam radius 200 meter, saat bermain kartu pun ia bisa melihat kartu musuhnya dan gambar jenis apa yg sembunyi di balik kartu itu
diapun bersekolah dan berusia 16 tahun, ia lebih suka diam dan menyendiri dibanding bergaul dengan teman2nya, teman2nya pun mungkin terlihat unik namun tidak memiliki kekuatan super seperti saiki. ada yg sangat bersemangat melakukan apapun bernama Kineshi Hairo (Hideyuki Kasahara), ada yg selalu berimajinasi bahwa dia akan melawan dark reunion yg katanya suatu saat akan menghancurkan dunia bernama Shun Kaito (Ryo Hoshizawa), ada orang mantan preman namun penampilan saat ini bikin pangling yg selalu mendekatkan wajahnya ke saiki bernama Aren Kuboyasu (Kento Kaku) dan ada orang unik yg selalu memperhatikan saiki dan saiki pun tak bisa menolak pandangan itu serta dagunya berbentuk unik bernama Riki Nendo (Hirofumi Arai)
ada satu lagi yg selalu ingin diperhatikan oleh saiki, ia adalah gadis populer paling cantik di sekolahnya yg banyak digilai lelaki dan wanita dan kadang selalu merendah apabila berbicara dengan orang lain namun apa yg dia bicarakan dalam hatinya selalu memuji dirinya sendiri bahkan anehnya saat lelaki melihat dirinya akan berkata "Ofu" kecuali saiki wkwk dia bernama Kokomi Teruhashi (Kanna Hashimoto). suatu hari sekolahnya mengadakan festival budaya, hal ini yg sangat tidak disukai oleh saiki karna pas smp aja saiki malah pergijalan2 katanya membawa hal buruk baginya. namun saat ini ia akan memaksakan untuk ikut festival budaya, teman sekelasnya sepakat akan mengumpulkan batu-batu yg unik, festival ini dipimpin oleh hairo yg selalu bersemangat melakukan apapun. saat festival berlangsung saiki merasakan ada hal aneh sesuatu yg buruk akan menimpa dirinya waktu dia melihat poster pesulap yg ada burung merpatinya.

makanya selama festivalberlangsung ia keliling2 sekolah padahal teruhashi udah ngode pengen jalan bareng saiki, tapi saiki berhasil menghindar dan untungnya juga teruhashi disuruh jadi juri kontes kecantikan yg mau gamau harus diam disamping para juri yg lainnya. akhirnya saiki menemukan pesulap ituu, pesulapitu mungkin ga asing bagi kalian yg pernah nonton yuusha yoshihiko yg perannya sebagai merebu, nah disini juga dia tampil sebagai pesulap bernama Uroku Chono (Tsuyoshi Muro)yg sulapnya dibantu oleh ibunya sendiri. awalnya uroku itu masuk ke dalam kotak yg nantinya akan ditusuk dengan banyak pedang dan urokunya berpindah tempat dengan sendirinya. saiki khawatir pas kotaknya mulai digembok dan ditusukan pedang karenanya dia melakukan teleportasi untuk masuk ke kotak itu menyelamatkan pesulap, saat sudah didalam kotak ternyata pesulapnya gaada dan teleportasi hanya bisa dilakukan setiap 10 menit sekali. alhasil saat pedang ditusukan posisi dia sebisa mungkin tidak tertusuk pedang itu dan percobaan pertama berhasil.

 yg kedua kotaknya akan dibakar untungnya saiki bisa membuat keadaan sekitarnya menjadi beku, percobaan kedua berhasil. setelah dibakar kotaknya akan dijatuhkan dari ketinggian beberapa meter dan saiki pun belum bisa melakukan teleportasi untungnya saat kotak dijatuhkan saiki bisa melindungi diri lagi,percobaan ketiga berhasil. yg terakhir kotaknya akan dihancurkan oleh bulldozer saat detik2 terakhir untungnya saiki bisa melakukan teleportasi dan berhasill keluarrr horeeee wkwkwk dan tiba2 aja pesulapnya ada di atas panggung. kejadian serupa juga dialami oleh hairo dan nendo mereka melakukan lomba lari maraton sejauh 10km yg pemenangnya akan diperbolehkan bertatap tatapan dengan teruhashi *konyolll*>< hairo yg larinya semangat banget berhasil unggul tetapi tiba2 aja nendo menyusulnya dngan lari sambil mundur dan santaiii banget bahkan bisa sampe makan sup kaleng wkwk waktu dekat finish nendo tertipu oleh hairo dan akhirnya hairo menang yeeay:3 tapi pas udah lari dia malah terjatuh dan pingsan, teruhashi malah ingin sama saiki *kebetulan saiki liat hairo pas finish* dan saiki dibawa kabur sama teruhashi. kejadian serupa juga dialami oleh kaito yg bertemu dengan dark reunion dan dia mencari 7 bola agar bisa mengalahkan dark reunion. ohiyaa , teruhashi mengajak saiki kerumah hantu , dia mikirnya kalo takut bisa megang saiki dan dalam pikiran teruhashi saiki udah latihan terlebih dahulu biar pas kerumah hantu bareng dia gabakal ketakutan lagi *ngakak* ternyata pas mau masuk ke rumah hantu tiba2 aja nendo muncul dan pengen ikut, akhirnya mereka bertiga masuk kesana.
pas didalem saiki mah fine fine aja yaa malahan nendo iseng pengen nakutin pengunjung lainnya, pas mereka keluar dari rumah hantu , wajahnya kotor karna hasil keisengan nendo.akhirnya nendo dan saiki ke wc nah masalah mulai terjadi.kacamata saiki dipakai nendo dan saat saiki ngeh langsung melihat nendo dan nendo pun berubah jadi batu. untuk mengamankannya nendo disimpen dikelasnya,saiki berusaha sebisa mungkin menutup matanya tapi nyatanya malah makin banyak korban. sampe akhirnya dia pergi ke gor belakang eh malah ketemu sama teruhashi untungnya teruhashi berhasil diusir. dan ada kuboyasu diluar jendela sedang berkelahi dengan temannya dulu, pas saiki minjem kacamatanya tentu saja kuboyasu gabisa liat apa apa, pas saiki pake kacamatanya juga ia malah menukarkan dengan kacamata miliknya yg ada dirumah. udah aja masalah lumayan beress namun sialnya lagi para fans teruhashi melabrak saiki, teruhashi sendiri malah mengajaknya lariii , iyaah mereka lari ke gor yg tadii dan sialnya juga malah dikunci gornya , jendelanya pun gabisa dibuka. disaat bersamaan teman2 kuboyasu datang dengan jumlah lebih banyak lagi,hal itu membuat saiki kepikiran dan entah gimana caranya pokonya teman2nya itu langsung lenyap tiba2.

tapi saiki pingsan, teruhashi yg berada disitu dan teruhashi mikirnya kalo saiki itu grogi padahal engga. dan dia malah kepodengan rambutnya yg pink serta alat yg menempel di kepalanya. iseng, teruhashi pun mencabut salah satu alat itu

dan tiba2 para ilmuwan mulai ketakutan karna satelitnya error dan akan ada bahaya, tapi untungnya dipasang lagi ehh dicabut lagi, kekacauan terjadi lagiii pas saiki sadar dia ngeh kalo alatnya hilang satu, dia minta teruhashi buat ngebalikin taunya hilang alatnya dong:( tiba2 ajamereka kedinginan dankekuatan saiki diluar batasnya, barang yg dia pegang hancur. pokonya mereka ada di planet lain aja dan teruhashi pingsan. untungnya alatnya berhasil saiki temui dan mencoba membawa mereka kembali ke bumi,untungnya kaito teriak2 menyebut mantra dark reunion *soalnya cuma gornya aja yg terbang ke angkasa* dan berhasil lah mereka kembali. disaat itu juga saiki mengembalikan waktu sehari sebelumnya biar gaterjadi apa2 lagi.tamat.

nah ini yg diceritain di LA, mungkin penonton animenya agak kecewa ya saya juga gatau kenapa kecewa, padahal saya menikmatinya saja kok, emangsih saya ga nonton animenya. karna kalo di animekan terkadang suka hiperbola dan sulit diterapkan di LA kalopun memungkinkan juga butuh budget yg besar. tapiitu semua dikembalikan ke masing2 aja ya saya gamau debat:D untuk filmnya bisa di download di http://www.ainodorama.web.id/saiki-kusuo-no-sainan/ juga ada di http://www.wibusubs.com/2018/05/saiki-kusuo-no-psinan-live-action-2017.html dan https://doramaku.me/download/saiki-kusuo-no-sai-nan-live-action-2017-sub-indo/ selamat menikmati minna^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar