Laman

Minggu, 29 November 2015

Itazura na Kiss



Moshi moshi ohisashiburi ne? Lama ya ga ngeblog udah setaun lebih ya? Yapss so desu ne terakhir ngeblog juli 2014 hahaha mantaps sekali. Maklumlah disibukkan dengan akademik tapi alhamdulilah kali ini ditengah kesibukan kuliah yang luar biasa tugasnya disempatkan untuk ngeblog. Bagi kalian yg sudah langganan membaca blog ini ada kabar gembira kalo blog ini akan kembali aktif insyaallah HAHA. Tanpa basa basi di postingan kali ini akan membahas salah satu dorama jepang yaitu Itazura na Kiss mungkin ini sudah lama ya doramanya tapi apa boleh buat yg belum tau akan menjadi tau. Cekidotttt


Berawal dari seorang cewe bernama Aihara Kotoko yg merupakan siswi SMA Tonan di Tokyo yg naksir dengan cowo bernama Irie Naoki. Keduanya sangat jauh berbeda. Kotoko berasal dari kelas F dan Naoki berada di kelas A. Naoki benar benar jenius dia selalu juara umum di sekolahnya. Kotoko naksir banget sama Naoki tapi sayangnya Naoki ini benci wanita guys bukan benci sih tapi cuek bangetttt banget banget padahal banyak yg ngefans sama dia loh. Yang lebih mengejutkan lagi adalah rumah Kotoko hancur oleh meteor yg jatuh sehingga dia harus menumpang dirumah sahabat ayahnya dan.....ternyata rumahnya itu rumah Naoki!!! Mamanya sangat welcome saat Kotoko datang tapi Naoki tetep aja dingin. Dimulai dari sini nih ceritanya mulai seru, Kotoko yg ngebet banget sayang sama Naoki dan sebenernya ada cowo juga yg suka sama Kotoko yaitu Kinnosuke Ikezawa. Dia jago memasak dan rela melakukan apapun demi Kotoko tapi hati Kotoko hanya untuk Naoki seorang:( dibantu dengan Jinko dan Satomi sahabat Kotoko untuk mendapatkan Naoki cukuplah berat karena ternyata ada saingan juga yg bernama Yuko Matsumoto, badannya lebih sexy, cantik, dan pintar ditambah atletis lagi huaah. Ada yg kelewat pada saat perpisahan kelas setelah kelulusan ternyata tempat dan waktu party kelas A dan F itu sama dan sebelahan ruangannya. Di malam ini juga Naoki mencium Kotoko secara tibatiba. Namun,tetap saja Naoki dingin malahan makin dingin karena akhirnya mereka satu kampus yaitu Tonan University.

Naoki gagal mengikuti ujian masuk ke Tokyo University garagara mengalami kejadian aneh saat hari tes yg memaksa dirinya tidak hadir dalam tes. Seru deh ceritanya di season pertama pokoknya dan pada akhirnya Naoki jatuh cinta juga pada Kotoko dan menikah akhirnya horeee omedetouuuuuuu. Tentunya nyaris membuat terkejut yaitu Naoki sudah hampir menikah dengan putri rekan perusahaan ayahnya namun tibatiba batal karena Kotoko dan Yuko mencoba membatalkannya dan putri rekan perusahaan ayahnya tau kalo Naoki sudah mencintai Kotoko. Di akhir episode mereka menikah yeeeeaaah.
lanjut di season 2.
Di season 2 ini ceritanya tentang kehidupan Kotoko dan Naoki setelah menikah. Kalo di season pertama banyaknya Kotoko yg cemburu pada Naoki nah di season 2 ini Naoki banyak cemburu pada Kotoko. Berawal dari keinginan Naoki ingin menjadi dokter sehingga dia pindah ke Fakultas Kesehatan, melihat Naoki ingin menjadi dokter, Kotoko juga langsung ingin menjadi suster jadi dia juga pindah ke Keperawatan. Dan di jurusan perawat ini ada seorang cowo yg mendekati Kotoko dan menyukainya dia bernama Kamogari Keita. Dia selalu berusaha ada untuk Kotoko dan membuat Naoki cemburu karna kedekatan mereka. Keita juga bertekad untuk lebih baik daripada Naoki. Sampai sampai pernah menyuruh Kotoko dan Naoki berpisah tetapi Kotoko tidak mau karna dia tetap mencintai Naoki.
Karna kedekatan mereka ini Naoki cemburu dan menjadi dingin pada Kotoko. Tapi akhirnya keadaan kembali seperti biasa. Banyak lika liku percintaan mereka dalam season 2 ini dimana Kotoko didekati Keita, datang sepupu Naoki yg cantik dan tampaknya ingin mendapatkan hati Naoki juga, dan Naoki harus pindah ke Kobe untuk tugas menjadi dokter perdananya. Di season ini juga Kinnosuke bisa moveon dari Kotoko soalnya ada Chris seorang bule yg datang dari Inggris ternyata memang mencintai Kinnosuke. Ditambah salah satu sahabat Kotoko memiliki anak, kisah cinta adik Naoki yaitu Yuki yg persis seperti kisah cinta kakaknya. Disini juga diperlihatkan seperti apa keluarga mamanya Kotoko itu. Pokoknya lebih seru dan memang lebih banyak adegan "kiss"nya. Pokoknya nyesel kalo ga nonton. Spoilernya cukup sampe disini ajayaaa. Senang bisa berbagi. Doumo.Ohiya ini data pemainnya:
  • Miki Honoka Pemeran Kotoko Aihara
  • Yuki Furukawa Pemeran Naoki Irie
  • Yuki Yamada Pemeran Kinnosuke Ikezawa
  • Kasumi Yamaya Pemeran Satomi Ishikawa
  • Tomomi Nishimura Pemeran Noriko Irie
  • Koura Kazumasa Pemeran Shigeki Irie
  • Yuga Aizawa Pemeran Yuuki Irie
  • Yoji Tanaka Pemeran Shigeru Aihara
  • dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar