Laman

Sabtu, 09 Desember 2017

Boku Unmei no Hito desu

yeyeyeyyeye okaeri minna:3 malam semuanya kali ini kembali tentunya bahas jejepangan juga ya akaakkak judul yg akan dibahas yaitu dorama Boku Unmei no Hito desu atau dalam bahasa inggris I'm Your Destiny atau Akulah Takdirmu ingat bukan kamulah takdirku yaa itu kaya judul lagu di indo ups wkwkk. yapss ini dorama keluaran 2017 koook, dan pemainnya sendiri mungkin sudah familiar yaa jelass, langsung saja kita bahas cussss ><
diceritakan dua orang bernama makoto masaki (Kazuya Kamenashi) dan haruko kogetsu (Fumino Kimura) telah berumur 29 tahun tetapi masih single alias belum menikah:(( lalu tiba tiba muncul seorang lelaki misterius (Tomohisa yamashita) dirumah makoto dan lelaki itu mengaku sebagai dewa.

dia bilang kalau bumi dalam 30 tahun ke depan akan hancur dihantam meteor jadi dia datang kembali ke masa itu adalah untuk memperbaiki hidup agar tidak terjadi kehancuran lebih tepatnya ia datang ke makoto agar cepet2 menikahi haruko. disitu makoto gatau siapa itu haruko:( jadi aja lelaki misterius itu menceritakan yg lengkapnya bahwa makoto dan haruko pernah bertemu saat mereka masih kecil dan pernah bermain bersama di pantai, lalu lelaki misterius juga menunjukan foto2 milik makoto dimana secara kebetulan terdapat sekilas wajah dari haruko hampir di semua fotonya. dari situlah disebutnya bahwa makoto terlahir untuk haruko dan makoto awalnya ga percaya tapi dia mulai penasaran. dan secara tak sengaja ia bertemu dengan haruko di kantornya sendiri hanya saja beda perusahaan, perusahaan makoto dan haruko bekerja itu tidak akrab. dan secara kebetulan juga mereka duduk saling bersebrangan lebih tepatnya di belakang tembok yg sama serta posisi kursi meja yg sama.
lalu makoto pun memberanikan diri pada haruko dan bilang ada lelaki misterius dateng ke rumahnya bahwa haruko adalah takdir milik makoto, haruko pun bingung ya lalu dia menolak makoto *sadis disini keliatan kalo haruko itu tipe yg woles dan gamau buru2 nikah dikarenakan masa lalunya. ditambah temennya haruko yg bernama sankei yotsuya (Nanao) yg kebelet pengen nikah tapi belum ada yg cocok dengannya dan malah nyuruh haruko buat cari pacar serta mempertimbangkan kembali makoto, lalu disaat makoto berusaha mendekati haruko walaupun dicuekin terus dia ga nyerah minna, tiba2 saja ada cowo dari masa lalu haruko datang bernama sadaoka, sadaoka ini pernah main baseball lawan makoto pas sma dan dia mengalahkan makoto wkwkkw tanpa sengaja saat makoto sedih, haruko memberi semangat ke makoto dengan kata2 lalu pergi ajaaa. katanya sih setelah pertandingan itu sadaoka nembak haruko tapi ditolak wkwkkkkw dan saat mereka bertemu kembali keliatannya sadaoka masih suka sihh dan beberapa kali ngajak ketemuan dan sempet juga ngelamar haruko tapi sayangnya ditolak lagi:((
dan makoto pun melihat kejadian ituu hanya saja cuma sekilas, oiyaa sebelum ngelamar haruko, makoto tiba2 ngajak kenalan sama sadaoka kwk yg ternyata kantornya di sebrang gedung tempat makoto dan haruko bekerja. setelah ditolak sadaoka puncepet banget moveonnya dan mencoba deketin yotsuya (temen haruko), ga lama juga dia tau kalo makoto ngincer haruko. nah dari situlah sadaoka ngajakin makoto fitness, dan gym biar tubuhnya ideal dan sehat. setelah berusaha terusss akhirnya haruko luluh juga sama makoto horeeee, eits jangan seneng dulu ternyata masih banyak cobaan yg harus mereka hadapi. dimulai dari tiba2 ga direstui sama ayahnya haruko padahal sebelumnya direstui hanya gara2 denger gosip dari temen2nya makoto tapi akhirnya sih direstui lah wkwkkw terus grgr makoto ceroboh nerbangin balon punya anak kecil sampe hidupnya jadi sial padahal dia udah beli cincin tunangan, dan setelah balon nya dibalikin lagi ke anak kecil itu baru deh kehidupannya normal kembali wkkwwk sadaoka juga ngelamar yotsuya pada akhirnya. dan yg lebih mengejutkan lagi adalah bahwa lelaki misterius yg ada dirumah makoto itu adalah anak dari makoto dan haruko itu sendiri di masa depan yg bernama ichiro akakak:3 tapi sayangnya dia keburu pergi, padahal sebenernya tanpa kedatangan dirinya itu makoto dan haruko akan tetap menikah hanya saja butuh waktuyg lama, jadi penelitian tentang meteornya agak terabaikan jadi lah dia dateng ke masa orangtuanya biar bisa mempercepat penelitiannya.
nah dorama ini bisa di donlot di aino kalo minna pada penasaran wkkw ini dia linknya
http://www.ainodorama.web.id/boku-unmei-no-hito-desu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar