Laman

Sabtu, 04 Februari 2017

Assassination Classroom Live Action

konbanwa ^_^ kali ini tumben ya saya ngepos dua kali wkwkkw gapapa lah sekalian sharing juga sama minna yg suka sama jdorama atau jmovie ya walau dulu sempet bahas dunia perwotaan tapi sayangnya saya udah pensiun wkwkkw skip skip skip sekarang kita akan bahas jmovie yg diadaptasi dari manga karangan Yusei Matsui, apresiasi ya untuk pengarang karna saya sendiri suka sama jalan ceritanya. nama filmnya adalah Ansatsu Kyoushitsu atau Assassination Classroom atau Kelas Pembunuh.

Diceritakan ada makhluk misterius bertentakel yg udah ngerusak 70% bulan dengan kekuatannya dan itu bikin panik para ilmuwan dunia karna takutnya dia juga merusak bumi:( dan makhluk ini bukan main main loh kecepatannya aja sampe 20 mach makanya pergerakan dia gesit banget sampe sampe gabisa dibunuh oleh siapapun. lalu akhirnya makhluk itu tibatiba mengajar di SMP kunigigaoka untuk kelas 3E, yg dimana kelas 3E itu bener bener terpisah sama bangunan sekolah utamanya karna dianggap kelas ini pecundang dan tidak mempunyai harapan untuk masa depan. dan saat makhluk misterius itu dateng dikelasnya dia meminta agar siswa kelas 3E untuk membunuhnya dan jika berhasil membunuhnya akan mendapatkan uang senilai 10 juta yen , oleh karna itu siswa kelas 3E membuat nama panggilan untuknya yaitu Korosensei wowwwww tokoh utama disini yaitu Nagisa Shiota diperankan oleh Ryosuke Yamada (pernah dibahas dipostingan taun 2014) tokoh ini berwatak kalem tapi diam diam ia memiliki jiwa pembunuh handal. Jadi kelas 3E berlomba lomba untuk membunuh Korosensei tapiiiiiii mungkin karna ilmu yg mereka punya belum maksimal jadi mereka belum bisa membunuh Korosensei.
lalu guru yg keturunan luar negeri yg bernama Irina Jelavic juga ikut ikutan ingin membunuh Korosensei wkwkkw dan ada kejutan di akhir film pertama yaitu ada makluk bernama Itona Horibe yg memiliki tentakel juga yg ikut ingin membunuh Korosensei dan akhirnya ia bergabung juga dikelas 3E.
Di film yg keduanya yg berjudul Assassination Classroom: Graduation, disini lebih seru lagi minna, karna disini akan dijelaskan bagaimana masa lalu Korosensei dan apa hubungannya dengan kakak Kaede Kayano dan Kaede Kayano juga ada ilmuwan peneliti gila bernama Yanagisawa yg sempat menjadi tunangannya kakak Kayano yg bernama Yukimura-sensei (panggilannya), ternyata dulu Korosensei ini seperti anak yg dibuang, dia gatau kapan lahir, gatau siapa keluarganya, dan dia dijuluki sebagai Shinigami atau dewa kematian karna dia sering terlibat dengan pembunuhan makanya dia dijadikan uji coba oleh Yanagisawa untuk mencangkokkan sel manusia dan sel makhluk hidup lain. ohiya belum dijelaskan, tokoh Kaede Kayano ini diperankan oleh Maika Yamamoto (pernah dibahas di postingan taun 2014) sedangkan Yukimura-sensei atau Aguri Yukimura diperankan oleh Mirei Kiritani (pernah dibahas di postingan yg kemarin), dan tokoh Korosensei manusia juga diperankan oleh Kazunari Minomiya sekaligus yg menjadi seiyuu Korosensei. nah ternyata, selama masa karantina Korosensei ditemani oleh Yukimura banyaksekali yg mereka sampaikan dan ternyataaaaa..... Yukimura ini menjadi wali kelas 3E di smp kunanigioka dan dia sangat menikmati perannya sebagai guru dan dia akan berhenti menjadi guru karna permintaan tunangannya. Korosensei yg asalnya manusia perlahan dia berubah bahkan pikirannya juga mulai berubah dan Yukimura sempet memberikan kado dan menetapkan hari ulangtahun Korosensei yaitu tanggal 20 Maret.
dan sayangnya waktu itu mereka tidak bisa saling berpegangan bahkan kadonya pun tidak bisa dipegang namun tiba tiba ada ledakan terjadi dan Korosensei memiliki banyak tentakel dan sempet ada yg ingin menembak atau menghentikan Korosensei saat bereaksi namun salah sasaran sehingga Yukimura-sensei yg kena dan meninggal namun sebelum meninggal dia menitipkan pesan pada Korosensei bahwa dia seneng bisa kenal sama Korosensei dan ingin Korosensei mengajar dikelas 3E di smp kunanigioka dan permintaan itu dikabulkan oleh Korosensei. Dan ternyata Kaede Kayano ini memiliki tentakel untuk balas dendam pada KoroSensei tapi akhirnya dia menyesal dan tidak jadi membunuhnya, ternyata kalo siswa siswanya tidak membunuhnya dia akan mati karna meledak pada bulan maret tepat saat kelulusan para siswanya, tapi Korosensei ingin dibunuh oleh siswanya. tapi yg ada malah para siswanya mencoba untuk nyelamatin Korosensei sampe bikin formula untuk diminum oleh Korosensei. formulanya berhasil namun tetep aja Korosensei bakal meledak. Lalu gimana cerita akhirnya??? Tonton aja deh minna wkkwwk disini spoilernya sudah keterlaluan banget ya tapi tenang aja ini masih belum seberapa dibanding filmnya banyak hal ga terduga terjadi tapi yg jelas sih yg ngebunuh Korosensei itu Nagisa ehhh tuhkan spoiler lagi....udahan ajadeh soalnya gatel mau nyeritain sampe ahir kan bahaya jadi ga penasaran lagi hhhahahaahhaah :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar